"Herbs are know as alternative treatments to heal any disease for human kind"

Kamis, April 18, 2013

Bahan makanan apa saja untuk mengobati diabetes


Menurut sejarah pada tahun 1550 SM, Ebers Papyrus menyarankan untuk  mencoba mengobati diabetes dengan biji gandum tinggi serat. Tidak banyak yang berubah sejak saat itu. Makanan nabati adalah obat pilihan untuk mengobati diabetes. Ada sejumlah besar hasil penelitian ilmiah untuk mengkonfirmasi keefektifan makanan nabati dalam mengelola penyakit ini. Selama berabad-abad, lebih dari 400 tanaman telah diidentifikasi, digunakan, dan diresepkan sebagai obat diabetes.


Bawang mentah dan bawang putih telah lama menjadi obat anti-diabetes favorit di Eropa, Asia dan Timur Tengah. Labu pahit sayuran dan ginseng ramuan telah banyak digunakan untuk mengobati diabetes sejak zaman kuno di India dan China. Jamur umum secara luas digunakan di beberapa bagian Eropa untuk menurunkan gula darah. Nyaris roti adalah perawatan populer untuk diabetes di Irak. Makanan lain, digunakan di berbagai negara, dalam pengobatan diabetes adalah kacang-kacangan, kubis, kayu manis, biji ketumbar, mentimun, biji fenugreek, gooseberry India dan selada.


Semua makanan ini memiliki sifat anti-diabetes. Penelitian ilmiah telah mengkonfirmasi bahwa sebagian besar makanan ini, atau senyawanya, baik menurunkan gula darah, atau merangsang produksi insulin. Beberapa makanan yang lebih penting yang membantu untuk menurunkan gula darah atau merangsang produksi insulin pada pasien diabetes dibahas di sini.
Artichoke adalah akar berbonggol dengan atas seperti bunga matahari. Sayuran ini mengandung jumlah potasium yang baik, cukup kalsium dan beberapa besi dan belerang, yang semuanya dibutuhkan oleh tubuh untuk menjaga kesehatan yang baik.
Artichoke bermanfaat dalam pengobatan diabetes karena kandungan insulin yang tinggi. Sebuah artichoke sudah masak dikatakan mengandung lebih dari dua persen dari insulin. Artichoke matang umumnya hanya tersedia selama musim gugur atau musim gugur. Insulin yang diubah menjadi gula di musim dingin. Artichoke yang paling efektif bila dimakan mentah dalam salad. Ini memasak diperlukan, mereka harus direbus, dikupas, dalam jumlah kecil air selama sekitar 10 menit. Artichoke dapat secara efektif dikombinasikan dengan sayuran lainnya.
Share this post
  • Share to Facebook
  • Share to Twitter
  • Share to Google+
  • Share to Stumble Upon
  • Share to Evernote
  • Share to Blogger
  • Share to Email
  • Share to Yahoo Messenger
  • More...

0 comments

:) :-) :)) =)) :( :-( :(( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ :-$ (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer

 
© 2011 Alang alang Hijau
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Released under Creative Commons 3.0 CC BY-NC 3.0
Posts RSSComments RSS
Back to top